Waktu Saat Ini di Denpasar, Bali

SELAMAT DATANG

Foto saya
Selamat datang di blog saya. Ini adalah blog pertama yang saya buat, masih coba-coba dan belum ada yang sempurna di beberapa sisi. Blog ini saya isi dengan info-info, berita, maupun cerita-cerita yang bisa saling dibagi-pakaikan. Mohon masukan dari teman-teman di shoutbox atau menjadi follower saya di bawah. Terima kasih ya!

Minggu, 29 Agustus 2010

Canon EOS 60D Resmi Diluncurkan

Desas-desus kehadiran kamera DSLR besutan Canon tipe terbaru yaitu EOS 60D yang katanya menggantikan tipe terdahulunya EOS 50D akhirnya terjawab sudah. Menuju penghujung Agustus 2010 ini produsen Canon merilisnya secara resmi kepada publik.

Kamera ini memiliki satu hal yang unik yaitu layar diagonal 3-inch LCD-nya yang memiliki pixel diatas 1 juta sehingga menampilkan pratinjau yang sangat jernih, didukung dengan lipatan yang dapat diputar dan dilipat seperti layaknya handycam. Kamera ini memiliki resolusi 18 MP, didukung lagi dengan fitur Full HD yang memungkinkan penggunanya bisa memaksimalkan fitur-fitur yang ada.

Berikut spesifikasi yang ditawarkan Canon EOS 60D:
* 18 MP APS-C CMOS sensor (sama seperti EOS 7D)
* Vari-angle LCD (pertama dalam sejarah DSLR Canon)
* Full HD movies with manual control
* DIGIC 4
* ISO 100-6400, sampai maksimal hingga ISO 12800
* 5.3fps shooting for up to 58 JPEGs
* shutter maksimum 1/8000 detik
* 9-point cross type AF System (sama seperti EOS 50D)
* flash sync 1/250 detik
* In-camera RAW processing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar